-->

Naruto Vs Avatar

Hai sobat, jumpa lagi bersama For Your Information | Leading Information yang membagikan sejuta informasi - informasi unik, menarik, dan menggemparkan. Suka kartun nggak ?, pastinya lah semua kalangan masyarakat khususnya anak - anak & remaja tidak luput dari yang namanya kartun. Nah, informasi kali ini adalah tentang dua kartun animasi yang sudah tidak asing lagi. Informasi ini juga mengupas tuntas kelebihan dan kekurangan dua Film Animasi tersebut.

Naruto vs Avatar
Naruto vs Avatar


 vs



Film animasi pertama adalah Naruto, Naruto merupakan sebuah anime bertema perjuangan seorang ninja bernama Naruto yang ingin melindungi semua teman - temannya dengan semangat Hi No Ishi (semangat api). Naruto tidak mengerti bahwasannya dia adalah keturunan seorang ninja yang merupakan salah satu ninja terkuat di masanya. Rikudo Sennin adalah seorang orang terkuat dari yang terkuat, bahkan bisa diibaratkan sebagai dewanya ninja, karena dialah yang menciptakan jurus - jurus dalam yang di pakai oleh para ninja pada masa Naruto. Rikudo berhasil menciptakan seekor monster berekor sepuluh (gedo mazo) yang memiliki kekuatan yang amat dahsyat. Namun karena kedasyatannya, Rikudo sendiri kurang bisa mengendalikan Jubi tersebut, akhirnya dibagilah monster tersebut berdasarkan ekornya, mulai ekor satu (Ichibi) sampai ekor sembilan (kyuubi). Dan kyuubi adalah monster yang berada dalam perut Naruto.
Naruto vs AvatarNaruto merupakan anime yang cukup lama bertengger di rating paling atas dari pada anime - anime lainnya. Mulai dari chapter Naruto, Naruto Shippuden, Naruto The Movie, Naruto Ova, dan Naruto SD. Naruto memang memberikan nuansa tersendiri  pada layar anime di dunia, khusunya Indonesia. Dengan berbagai macam jutsu, hewan, dan karakter yang unik, Anime series ini berhasil menggait hati anak - anak sampai remaja. Hingga chapter episode yang muncul pada minggu - minggu ini mengenai para aliansi shinobi yang mempunyai misi untuk melindungi Jinchuriki terakhir, yaitu Naruto dari aliansi Madara Uchiha yang menginginkan Kyuubi, sehingga terjadilah perang dunia ninja ke 5. Di sisi lain, Naruto berlatih mengendalikan cakra kyuubi dengan Killer Bee. 
NO
Keunggulan Naruto
Kekurangan Naruto
1.
Cerita yang unik dan berbeda
Kurang cepat dalam update film
2.
Mempunyai ciri khas
Kurangnya kesinambungan episode
3.
Tersedia versi komik
-
4.
Setiap episode mempunyai makna
-
5.
Adanya episode spesial ( The Movie )
-

Diatas merupakan para pendapat penggemar Naruto. Mungkin masih banyak kelebihan - kelebihan yang belum terungkapkan, ataupun sebaliknya. Naruto versi komik merupakan alternatif bagi sobat yang tidak sabar menunggu kapan episode selanjutnya tayang, karena update komik lebih cepat dibanding film. Untuk melihat naruto versi komik, sobat bisa membuka situs : www.komikid.com atau mangacan.blogspot.com . Atau kalau ingin melihat versi film aslinya langsung ke TKP ini ya : www.narutobleachlover.net. atau  samehadaku.blogspot.com. Lihat filmnya sendiri, dan rasakan keseruan aksi para ninja.

Film animasi kedua adalah Avatar. Avatar ini bukanlah Avatar yang makhluk ungu biru itu. Namun, Avatar ini adalah sebuah kisah tentang para pengendali elemen. Avatar kini sudah muncul seri yang kedua, Avatar The Legend Of Korra. Seri pertama, dengan judul Avatar The Legend of Aang menceritakan seorang anak bernama Aang, dia adalah seorang pengendali udara. Seperti rotasi bumi, Avatar juga berganti, setelah Avatar Rokku sang pengendali api tiada, Dunia di dalam tangan Aang. Seri pertama ini berkisah tentang Aang yang harus melindungi dunia yang terbagi dalam empat negara, api, air, tanah, dan udara. Dunia pada zaman Aang di pegang oleh kekuasaan negara api dan bangsa lain tertindas, dan itulah misi Aang sang Avatar. Pada mulanya Aang tidak mengetahui bagaimana menjadi avatar sejati, dengan bantuan Katara, Sakka, Toph, dan Zuko, Aang berhasil mencapai titik Avatar sejati. Misi Aang yang kedua setelah menjadi Avatar sejati adalah menyatukan keempat negara dengan melawan Raja api Ozai. Avatar the legend of Aang telah menemukan elemen - elemen baru setelah empat elemen semula, seperti petir, besi, dan darah. 
Naruto vs AvatarKemudian lahirlah seri kedua Avatar yang menceritakan seorang wanita dari suku air selatan yang menjadi Avatar setelah Aang. Korra, sejak kecil yang sudah memiliki tiga pengendali sekaligus, api, air, dan tanah. Seperti halnya Aang, korra memiliki tanggung jawab melindungi negeri yang telah dibangun Aang, The Republic City. Book satu dari Korra adalah perlawanan kepada sikap seorang yang memiliki kemampuan menghilangkan pengendalian dan cara Korra menuju Avatar sejati. Korra menjadi Avatar sejati ketika dia berada di titik terendah dalam mentalnya, cinta. Dan akhirnya dia berhasil menjadi Avatar Korra. Book dua adalah mengenai korra yang mengendalikan spirit suatu roh dan menyeimbangkan kedukukan suku air selatan dengan suku air utara.
NO
Keunggulan Avatar
Kekurangan Avatar
1.
Kisah yang mengagumkan
Kurang cepat dalam update film
2.
Mempunyai ciri khas
Tidak adanya episode spesial
3.
Tingkat gambar yang lumayan mulus
Tidak terdapat versi komik
4.
Setiap episode mempunyai makna
-
5.
Ide yang sangat kreatif
-

Keunggulan dan kekurangan film animasi Avatar sudah tersedia dalam tabel diatas.  Avatar seri dua ini juga memiliki karakter lain selain Korra dan lawannya Amon, sepeti kawan - kawan Korra yakni, Bolin, Makko, Tenzin (anak Aang), Lin (anak Toph), dan karakter lainnya. Untuk download filmnya, sobat bisa langsung menuju ke NBL dengan URL berikut : www.narutobleachlover.net, kemudian pilih tab menu Avatar Korra, dan silahkan download juga nikmati sepuasnya.

Mungkin sedikit informasi kali ini, namun juga semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Jumpa lagi bersama 4UI dengan Informasi unik selanjutnya.
...Terima Kasih ...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel