-->

6 Film Animasi Terbaik Tahun 2012

Hai Sobat, Jumpa lagi bersama For Your Information yang tidak lelah membagikan sejuta kebahagiaan dengan menyajikan artikel dan informasi unik, menarik, dan tentunya menggemparkan. Ingat nggak sobat waktu masih kecil, apakah sobat suka melihat film kartun ?, dan kebanyakan jawabannya adalah " YA ", hingga remaja kartun tidak pernah lepas dari kegiatan kita sehari-hari. Muna atau tidak memang kartun adalah salah satu genre film favorite seluruh  masyarakat. Untuk itu, kali ini 4UI akan memberikan ringkasan tentang 6 Film kartun Terbaik tahun ini. simak ya ..,


  • Avatar : The Legend Of Aang.
6 Film Kartun Terbaik 2012
Avatar : The Legend Of Aang merupakan kartun Avatar pertama yang dibuat oleh Nickelodion. Dalam filmnya adalah seorang anak yang bernama Aang yang hidup di dalam negeri pengendali elemen. Dan Aang adalah seorang pengendali udara terakhir yang hidup setelah pengendali api menghancurkan kuil udara. Aang dituntut untuk menyeimbangkan dunia seperti layaknya tugas Avatar sebelum Aang dengan terlebih dahulu mempelajari 3 elemen lain, yaitu air, tanah, dan api. Di akhir cerita Aang akan melawan raja api Ozai yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan petir, untuk itu Aang yang di bantu  Katara, Toph, Saka, Zuko dll berperang dengan negara api. dan Akhirnya Aang berhasil menjadi seorang avatar sejati. Seru deh sobat pokoknya ...
  • Avatar : The Legend Of Korra.
6 Film Kartun Terbaik 2012
Avatar : The Legend Of Korra adalah versi kartun avatar yang selanjutnya setelah Aang, Negeri Aang telah berakhir dan terbentuklah Republik City sekaligus Revolusi Avatar. Gadis berasal dari suku air selatan ini sejak lahir telah menguasai 3 elemen sekaligus, air | tanah | api. seperti Aang, Korra harus menguasai semua elemen. Dan Korra belajar elemen udara kepada Tenzin, salah satu anak Aang. Gaya hidup pada masa Korra sudah sangat modern, pengendali dan nonpengendali hidup rukun. Namun Amon, musuh Korra yang dapat menghilangkan kemampuan pengendali berulah di Republik City. Itulah tugas Korra dan semua temannya, untuk melindungi Negara yang di buat Aang. Korra pun menang dan berhasil menyelamatkan kota sekaligus terhubung dengan kekuatan spiritualnya sendiri. Akhirnya Korra berhasil terhubung dengan Avatar pendahulunya, yakni Aang dan lainnya. Korra juga berhasil menjadi Avatar sejati dan semuanya kembali rukun dan damai. :)
  • Naruto Shippuden.
6 Film Kartun Terbaik 2012
Naruto Shippuden merupakan Anime Jepang karya Masashi Kishimoto yang sangat populer di seluruh kalangan masyarakat, film ini bercerita tentang Naruto seorang pemuda dari keturunan ninja yang kuat yang hidup dalam dunia ninja yang menantang, Naruto mempunyai hal yang berbeda, dia memiliki seekor monster dalam dirinya, banyak aliansi - aliansi ninja yang memperebutkan monster terakhir yang berada dalam diri naruto, Kyuubi. Hingga terjadi perang besar dunia Shinobi melawan aliansi Madara Uciha. Para Shinobi berperang hanya untuk melindungi Naruto dari Madara Uciha yang ingin mengambil Kyuubi dari Naruto dan menaklukkan dunia. Naruto tidak tinggal diam, dia kini mencoba menaklukkan Kyuubi yang berada di dalam dirinya, dengan itu Naruto bisa menggunakan kekuatan Kyuubi secara bijak juga dapat mengalahkan Madara. Banyak kekuatan - kekuatan unik yang dikeluarkan para ninja untuk melindungi Naruto, sobat. Dunia Naruto memang sungguh tidak bisa diungkapkan, karena sangat seru dan menantang. Baca atau lihat sendiri deh sobat .., pasti istimewa ., hehe ..,
  • Bleach.
6 Film Kartun Terbaik 2012
Bleach menceritakan seorang pemuda bernama Ichigo Kurosaki yang menjadi manusia sekaligus dewa kematian, dia bertugas menjaga dunia roh dan dunia manusia saling seimbang. Namun, banyak kejadian aneh setelah musuh - musuh baru berdatangan. Ichigo harus ekstra hati - hati karena banyak musuh yang mengincar nyawanya. Anime ini sangat populer karena kartun yang ber-genre action sekaligus adventure. Terdapat banyak kekuatan yang sangat unik dan mengagumkan di kartun ini. Tidak hanya kekuatan, juga senjata - senjata para dewa kematian sangat bervariasi dan menarik.
  • Ben 10 Ultimate Alien Force.
6 Film kartun Terbaik tahun 2012
Ben 10 Ultimate Alien adalah sebuah kartun karya Cartoon Network yang bercerita tentang seorang anak bernama Ben Tannison yang menemukan sebuah jam aneh yang dapat merubah dirinya menjadi seekor alien. Setelah saat itulah, Ben yang ditemani Gwen & Kevin memiliki tanggung jawab untuk melindungi semua yang berada antar Galaxy dari semua musuh. Ben dapat berubah bentuk menjadi banyak alien yang dia suka sekaligus memiliki kekuatan alien yang dipakainya. Banyak musuh yang meninginkan jam Ben atau Omnitrix. Setelah Omnitrix Ben berubah menjadi Ultimate Omnitrix, sehingga Ben bisa berubah menjadi Alien yang lebih kuat untuk menghadapi musuh yang lebih kuat juga. Unik, Seru, dan Menghibur deh sobat. jangan lupa nonton ya !!.
  • Spongebob Squarepants.
6 Film Kartun Terbaik 2012
Spongebob Squarepants salah satu film kartun yang di produksi oleh Nickelodion. Kartun ini menjadi kartun terbaik kategori film kartun anak - anak terbaik tahun 2012. Spongebob Squarepants bercerita tentang kegiatan sehari - hari sebuah spons berwarna kuning memakai celana kotak, mulai dari bangun tidur, bekerja, bermain. Tempat yang biasa digunakan adalah sebuah restaurant bawah laut yang menyediakan Krabby Patty atau hamburger, ya Krusty Krab. Spongebob bekerja di Krusty Krab sebagai seorang koki. Di Kartun ini Spongebob mempunyai banyak teman, Patrick ( bintang laut ), Squidward ( cumi - cumi ), Mr. Krabs ( kepiting ), sandy ( tupai ), dll. Cerita Spongebob memang seperti yang sobat sudah baca diatas, tentang kegiatannya sehari-hari, namun dari kegiatan sehari - harinya itulah yang membuat Spongebob menjadi kartun yang digemari anak - anak, khususnya anak Indonesia.
Diatas adalah uraian dari kartun - kartun menarik dan pastinya terbaik. Walaupun masih banyak kartun atau anime lain yang tidak saya cantumkan, namun yang saya pilih adalah kartun yang cocok untuk semua kalangan. Jadi, mohon maaf apabila kartun kesayangan sobat tidak tercantum di Film kartun Terbaik Tahun 2012 diatas.
... Terima Kasih ...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "6 Film Animasi Terbaik Tahun 2012"

Obat Keputihan said...

postingan yang bagus tentang 6 film kartun terbaik tahun 2012

Anonymous said...

Naruto is the best !

industrial maintenance said...

Naruto shippuden I like its. seru filmnya

Armstrong indonesia said...

aku suka The Legend Of Aang. memiliki kekuatan 4 element. luar biasa

security services said...

Spongebob Squarepants lucu abies, gookil deh

Anonymous said...

nnnnnnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttoooooooooooo..........

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel