-->

Rovio Luncurkan Angry Birds Bertema Formula 1

Angry Birds Heikki merupakan salah satu dari versi season yang memberikan inovasi tampilan baru.

Jumpa lagi sobat bersama For Your Information, Blog yang tidak pernah lupa untuk terus membahagiakan sobat semuanya dengan informasi sekaligus artikel yang unik, menarik, dan menggemparkan. Jalan - jalan di google, mau download game .., eeh ternyata nemu seri game terbaru. Angry Birds Heikki nama seri game tersebut, seperti judul artikel ini, Angry Birds sang burung emosional ini kini beraksi di lintasan sirkuit arena balap mobil Formula 1 sobat. Walaupun banyak blogger - blogger lainnya yang sudah posting tentang berita unik yang satu ini, 4UI akan menyajikannya dengan nuansa yang berbeda agar sobat tidak merasa bosan membaca  artikel ini. Simak ya ... :)

Promotor Angry Birds HeikkiNama Heikki sendiri diambil dari nama salah seorang pembalap Formula 1 yang berasal dari Finlandia, ya Heikki Kovalainen-lah orangnya. Pembalap ini juga mempunyai kesama'an latar belakang dengan Rovio Entertainment, keduanya berasal dari negara yang sama yaitu Finlandia. Keduanya telah bekerja sama sejak maret 2012 ini. Rovio tertarik bekerja sama dengan Heikki setelah Heikki Kovalainen mengenakan helm bergambar Angry Birds ketika balapan. Oleh karena itu Rovio Entertainment mengangkat nama pembalap ini menjadi nama salah satu game dari Angry Birds Season yaitu " Angry Birds Heikki ".

Rovio kini mulai ber-inovasi dengan menampilkan game Angry Birds terbaru ini berbasis web, sehinga setiap pemain bermain game ini secara Online. Tidak seperti angry birds versi sebelumnya baik Rio maupun Season, yang kita harus men-download applikasinya terlebih dahulu untuk bisa memainkan gamenya. Angry birds ini di bilang bertemakan Formula 1 karena tempat yang sudah di set adalah sebuah sirkuit balapan, namun pola permainanya tetap sama yaitu kita harus menghancurkan babi hijau di tumpukkan balok. Untuk dapat memainkannya sobat bisa berkunjung di heikki.angrybirds.com

Angry Birds Heikki merupakan salah satu dari versi season yang memberikan inovasi tampilan baru.
Permainan Angry Birds memang sangat membawa berkah bagi Rovio Entertainment sebagai produser langsung game Angry Birds. Hingga saat ini Rovio berhasil mendapatkan pendapatan sebesar $ 106,3 juta atau sekitar Rp. 975 Miliyar karena angry birds yang terus mendapatkan banyak pujian. Tak hanya berbasis pc, angry birds juga berkembang ke dalam smartphone yang beredar di masyarakat. Game yang satu ini telah mendapatkan 200 juta pengguna bulanan di smartphone / sejenisnya.

Di dalam seri Heikki ini sobat ditantang untuk menyelesaikan 12 level arena balap yang semakin tinggi level maka si babi hijau sangat sulit untuk di hancurkanMulai dari Silverstone, Hockeinheim, Budapest, hingga San Paulo. Sobat hanya perlu mengisi kolom registrasi diantaranya, E-mail, Password, dan tentunya Nickname. Game ini bukanlah termasuk game berbayar alias GRATIS dan juga untuk semua kalangan, baik tua maupun muda pasti layak - layak aja main game ini.

Cukup singkat tulisan yang saya informasikan buat sobat dan sekali lagi For Your Information saja game ini berbasis web atau online. Selamat bermain & Jumpa lagi di artikel selanjutnya sobat .., :)
... Terima Kasih ...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Rovio Luncurkan Angry Birds Bertema Formula 1"

Cream Pemutih Wajah said...

postingan yang bagus tentang rovio luncurkan angry birds bertema formula 1

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel