-->

Regina Sang The Next Indonesian Idol 2012

Regina Sang The Next Indonesian Idol 2012Biodata

Nama       : Regina Ivanova.
Umur        : 26 Tahun.
Asal          : Jakarta.
Twitter      : klik disini .
Facebook : klik disini .
FanPage   : klik disini .
Hai sobat, kembali bersama For Your Information yang membagikan sejuta kebahagian dengan artikel yang unik, menarik, dan menggemparkan. Indonesian Idol sejak terbentuknya pada tahun 2006 telah banyak mencetak kader - kader penyanyi yang profesional dan memiliki suara yang bagus juga berciri khas tentunya. Mulai dari Judika, Mike Mohede sampai sekarang yang masih memasuki babak tiga besar setelah para finalis menyingkirkan Dion yang juga mempunyai style yang menarik dengan gaya Swingnya. Semua finalis Indonesian Idol tahun 2012 ini sungguh sangat menggemparkan seluruh masyarakat di Indonesia, karena ketiga finalis ini mempunyai karakter suara yang sangat bagus juga berciri. Oleh karena itulah para juri di Indo Idol tahun ini yang mendatangkan Ahmad Dhani sangat bingung, siapakah Sang The Next Indonesian Idol. Sobat sudah membaca salah satu biodata finalis diatas, Yah , inilah salah satu finalis yang paling mengagumkan jika di lihat dari malam ke malam. Regina, wanita yang meranjah dunia tarik suara mulai dari perjalanan hidupnya dengan bernyanyi di kafe ini telah sukses berdiri di panggung yang megah dan spektakuler yaitu Indonesian Idol 2012. Regina memiliki suara yang khas sekaligus mengagumkan karena di setiap penampilannya, semua juri yang biasa disingkat dengan " Triple A " tidak sanggup berkata - kata lagi, karena its so wonderful. amazing, fabulous, and anything... heheheheh.
Pada awal penampilannya di eliminasi 15 besar regina sangat apik mengemas lagu dari Adele yang berjudul Some One Like You, lagu yang terkenal tahun 2012 ini dan sangat kental oleh ciri khas Adele sang penyanyi asli tidak terlalu susah di bawakan wanita yang memiliki senyum yang renyah ini pada awal penampilannya dengan luar biasa. Di bawah ini bisa sobat lihat beberapa foto regina yang sedang tampil di panggung spektakuler :
Sang Diva Indonesia
Sang Diva Indonesia






















Sang Diva Indonesia






Sang Diva Indonesia


















Tidak hanya lagu adele saja yang pernah dibawakan Regina, namun salah satu sang diva legendaris Whitney Houston dengan judul I Will Always Love You-pun pernah dinyanyikannya. Regina memang sangat pantas sebagai The Next Indonesian Idol, banyak argumen - argumen yang menyatakan Regina-lah yang pantas sebagai juara mulai dari masyarakat hingga sang juri sendiri, Ahmad Dhani dengan ungkapannya berkata " You're The Winner Regina ", dan Anang Hermansyah yang berkata " yasudah-lah Regina kamu sudah profesional dan kamulah juaranya ". Bagaimana menurut sobat sendiri, Reginakah sebagai The Raising Star ?, itu semuakan juga keputusan sobat dan juga seluruh masyarakat Indonesia. Kalau saya sendiri memang mendukung Regina sih ..., :D :D :).
Bukti pantasnya Regina memang selalu dibukikan dengan kemaksimalan Regina ketika tampil, seperti sabtu lalu pada saat Regina berduet dengan Judika, Ketiga Juri yang menonton sangat antusias dan sampai Standing Applause karena terpakau oleh penampilan Regina ft. Judika dengan lagu dari Air Supply berjudul Making Love Out Of Nothing At All. Dibawah ini adalah beberapa cuplikan video dari Regina yag sedang tampil di panggung Indo Idol 2012 :








Itulah Seputar Regina Ivanova yang semoga menjadi pemenang di Grand Final pada dua minggu yang akan datang. Semoga artikel diatas bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk sobat. Tak lupa janga bosen mengunjungi 4UI yang selalu menampilkan informasi unik, menarik, dan menggemparkan.
... Terima Kasih ...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Regina Sang The Next Indonesian Idol 2012"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel