-->

4 Game Terbaik dan PALING Seru di Facebook tahun 2012

game yang sangat terkenal di facebook
Halo semuanya, jumpa lagi bersama blog yang ingin eksis di dunia maya, bagaimana kabarnya ?, masih tetap nunggu artikel dari For Your Information . Tahu Facebook nggak ??, pasti tau donk !, kini facebook banyak meluncurkan aplikasi - aplikasi seru. Dan tak ketinggalan facebook juga merilis game - game yang sangat melimpah untuk di mainkan user - user-nya. Untuk itu posting kali ini 4UI akan merangkum Empat Game Terbaik di Facebook tahun 2012. Game yang akan dirangkum tidak hanya asal - asalan ditulis, namun berdasarkan rating di facebook itu sendiri dan juga voting suara kepada para Gamers Mania. 4UI melakukan survei mulai dari pendapat orang lain sampai memainkan game tersebut sendiri, dan memutuskan ini berdasarkan keunikan game tersebut sehingga sobat dapat lebih jelas. Tak usah panjang lebah, langsung saja sobat simak diskripsi singkat berikut ini :

  • Texas Holdem Poker.
4 game terbaik di facebook
Texas Holdem Poker merupakan salah satu Game Kartu ( Card Game on the Facebook ) yang sangat Fabulous dan ramai oleh pengguna facebook di dunia. Salah satu game buatan Zynga ini memang game yang bersifat Universal, yang berarti dapat dimainkan oleh semua usia. Tua sampai muda nggak masalah, yang penting bisa. Texas Holdem Poker ini memiliki 35.000.000 pengguna setiap bulan. Wow Amazing kan ?,Game ini menyajikan grafis yang maksimum. Kalau sobat memainkan game ini, pasti sobat akan langsung terbawa di dalam permainan yang sangat seru seperti di Casino. Game ini tidak akan mengeluarkan banyak uang ataupun Gratis, karna fitur - fitur yang di sediakan semuanya sudah tersedia, kecuali untuk sobat - sobat yang jago dan sering main, dan ketika main sobat kehabisan chips. Chips merupakan salah satu koin atau mata uang di Zynga Texas Holdem Poker yang sering menjadi kebanggaan para juara yang selalu menang. Semakin banyak menang semakin banyak juga Chips yang diperoleh, bukan hanya chips tapi juga experience yang dapat menaikkan character levels sobat. Kalau pengen main game ini, sobat tinggal tulis di search box yang sudah di sediakan facebook dengan keyword "Texas Holdem Poker" atau follow link ini Texas Holdem Poker .
****** rating : 6
  • Marvel : The Avenger Alliance.

4 game terbaik4 game terbaikGame selanjutnya yaitu game baru yang di adopsikan dari film action yang baru saja dirilis bulan Mei "The Avenger". Game ini memiliki grafis yang cukup hebat, karena sobat bisa memainkan game ini secara Full Screen Mode.Tidak hanya superheroes yang ada di film The Avenger, Tapi di game Marvel : The Avenger Alliance ini mengeluarkan semua superheroes buatan Marvel. Seperti Cyclops, Spiderman, Wolverine dan masih banyak lagi. Oleh karena keunikannya itulah game ini memilki user sebanyak 9.400.000 pemain. Sobat disini berperan sebagai agent yang mempunyai misi untuk menolong dunia bersama dengan para Superheroes yang selalu menjadi team kita. Dan misi yang unik selanjutnya adalah mengumpulkan banyak Command Coin ( spesial koin ) yang digunakan untuk membeli (istilahnya) para superheroes yang masih terkunci. Setiap superhero mempunyai keunikan kekuatan tersendiri. Penggunaan game ini sendiri sangat mudah. Untuk lebih paham, sobat bisa langsung saja game ini di facebook. Follow link ini Marvel : The Avenger Alliance.
***** rating : 5
  • Ninja Saga.
4 game terbaik
Game yang ketiga adalah salah satu game yang di adopsi dari salah satu Anime Jepang. Itu Lho "Naruto". Menurut banyak tanggapan game yang satu ini diciptakan semirip mungkin dengan Anime Naruto tersebut, mulai dari character, gaya permainan, sampai unique-nya juga hampir sama. Dari situlah banyak sekali pegguna facebook memainkan game ini. game ini tergolong game yang dirilis cukup lama di facebook. Tapi jangan salah, karena game ini setiap harinya selalu melakukan perbaikkan di seluruh isi game tersebut. Eh, juga game ini sudah terkenal gampang untuk di Cheat. Jadi untuk para Cheater cocok juga main game ini. Game ini gampang -gampang susah, setiap naik level kita akan mendapatkan point - point tertentu juga, mulai dari damage, Attack, Defense. Oleh karena itu game ini memiliki 4.000.000. Game ini di bagi mejadi dua pemain. yaitu Free User dan Emblem User (Premium).  Emblem User memiliki banyak keunggulan yang nggak dimiliki Free User. Keunggulan Emblem User sebagai berikut :
- Mempelajari jutsu dengan instant.
- Dapat membeli barang - barang yang tidak dimiliki Free User.
- Mendapatkan tiga ninjutsu sekaligus.
- Mendapatkan sepuluh token setiap harinya, Dll.
Untuk sobat yang pengen main, ama caranya tinggal tulis di search box dengan keyword "Ninja Saga" atau follow link berikut Ninja Saga
***** rating : 5 

  •  Monster Galaxy.
4 game terbaik
4 game terbaikGame yang terakhir ini juga game yang juga di adopsi dari Anime jepang "Pokemon". Pokemon atau Pocket Monster istilahnya disimulasikan pada game ini dengan mirip. Permainan ini memiliki 1.200.000 pengguna bulanan. Keunikan game ini adalah sobat bisa memilih monster yang akan sobat gunakan sesuai dengan zodiak sobat.
Saat itu sobat mempunyai tiga monster pilihan, ada yang memiliki attack yang tinggi, damage yang tinggi, dan defense yang tinggi. Monster yang tersedia sangat bagus dan keren. Misi utama game ini adalah menyelesaikan misi - misi yang tersedia dan juga mengumpulkan monster -monster. Simak dengan langsung main game ini dengan memasukkan keyword di search box "Monster Galaxy" atau follow link ini Monster Galaxy.
**** rating : 4
Nah,, udah tau kan, mau coba ? silahkan. Sekali lagi, diskripsi game diatas didasarkan atas fakta yang ada. dan di rangkum berdasarkan beberapa pendapat dan juga pengamatan. Semoga bermanfaat.
...Terima Kasih... 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "4 Game Terbaik dan PALING Seru di Facebook tahun 2012"

Unknown said...

Ciusss Yg TEMBAK2KAN Ajj GAN

Unknown said...

lah social empires gan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel