-->

6 Situs Tutorial Desain Bahasa Indonesia Berkualitas

Hai sobat 4UI, jumpa lagi bersama For Your Information | Leading Information yang akan membagikan berbagai informasi unik, menarik, dan menggemparkan. desain merupakan proses untuk membuat dan menciptakan obyek baru(Wikipedia.org), Postingan ini membahas tentang situs-situs tutorial desain lengkap dan berkualitas.


6 Situs Tutorial Desain Bahasa Indonesia Berkualitas

6 Situs Tutorial Desain Bahasa Indonesia Berkualitas

Adanya perkembangan teknologi merubah segala sesuatu yang mulanya dikerjakan dengan manual menjadi secara otomatis melalui komputer. Tutorial merupakan Langkah-langkah atau tahapan yang bersifat mendidik atau mengajarkan terkait dengan hal-hal yang ingin dipelajari(wikipedia). Tutorial pada postingan ini merujuk dalam bidang pedesainan. desain yang dimaksud merupakan desain yang dibuat dalam beberapa aplikasi dalam komputerisasi, seperti coreldraw dan lain-lain. Berikut merupakan deretan situs tutorial yang berbau desain:

Situs ilmugrafis memuat banyak artikel tentang tutorial yang mampu menghipnotis anda menjadi lebih tahu daripada sebelumnya. disini anda akan menemukan berbagai tutorial grafis seperti photoshop, coreldraw, blender 3D dan lain-lain.

Tutorialam merupakan sebuah situs yang wajib anda kunjungi, karena disini bukan hanya tutorial profesional saja. jika anda masih pemula atau masih baru mengenal desain grafis, anda akan dipandu melalui situs ini. Tutorial yang tersedia mulai dari Tutorial Coreldraw, Microsoft office seperti Excel, Powerpoint, Word, terlebih lagi dalam situs ini terdapat tutorial belajar gitar. fitur yang ada dalam situs ini berupa konten dan juga video tutorial, jadi anda akan lebih tahu dan lebih mengerti tentang tutorial yang ada dalam situs tersebut.

Tutorial khusus coreldraw ini sangat populer dikalangan masyarakat, adanya tutorial dengan menargetkan pembelajaran secara detail ini, akan membantu anda mengetahui seluk beluk cara mengoperasikan sebuah tools.

Desain Digital
Situs ini menyajikan berbagai macam tutorial. didalam situs ini mengutamakan tutorial tentang adobe ilustrator. tutorial-tutorial dalam situs ini sangat kreatif. anda pasti ingin mencoba untuk mengikuti tutorial pada situs ini.

Desain Studio
Desain studio menyajikan berbagai informasi terkait dengan tutorial beberapa aplikasi desain grafis, antara lain: Adobe Ilustrator, Adobe InDesign dan Adobe Photoshop.

Coreldraw Tutorial
Tutorial dalam situs ini sangat bermanfaat bagi anda. situs ini menyajikan berbagai tutorial lengkap mengoperasikan coreldraw. anda akan dipandu sangat dalam, disini tutorial coreldrawnya sangat lengkap.

Mungkin hanya itu sedikit informasi menarik mengenai 6 Situs Tutorial Desain Bahasa Indonesia Berkualitas, semoga informasi ini bermanfaat.

... Terima Kasih ...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "6 Situs Tutorial Desain Bahasa Indonesia Berkualitas"

Reza Nauma ✔ said...

Bagi saya, situs yang paling familiar itu Ilmu Grafis...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel