-->

7 Kisah Luar Biasa Dari Nenek - Nenek Super

Hi sobat, jumpa lagi bersama For Your Information | Leading Information. Hari ini sekali lagi 4UI memberikan informasi - informasi unik, menarik, dan menggemparkan. Kisah - kisah mengagumkan dari para nenek - nenek akan mewarnai hari sobat kali ini. 4UI akan memberikan 7 Kisah Luar Biasa Nenek - Nenek Super yang selalu semangat dalam mewarnai kehidupannya., berikut ceritanya :)

1. GirlBand Beranggotakan Nenek - Nenek.

7 Kisah Luar Dari Biasa Nenek - Nenek Super

Girl Band tidak hanya diminati oleh kawula muda saja. Ini terbukti di Negara Rusia, Buranovo Grannies atau Buranovskiye Babushki (bahasa Rusia) menjadi buah bibir warga Rusia setelah terpilih mnjadi wakil negara Rusia dalam lomba menyanyi Eurovision dengan membawakan lagu hit mereka yang berjudul " Party for Everybody ".
Sesuai dengan namanya "Grannies" yang berarti anggota dari Girl band ini adalah para nenek nenek. Enam anggota Buranovo Grannies rata - rata memiliki usia di atas tujuh puluh tiga tahun dan kalau ditotal berusia empat ratus tahun lebih.

2. Peggy McAlpine, Sang Nenek Pemberani.

7 Kisah Luar Dari Biasa Nenek - Nenek Super

Seorang nenek berusia berusia 104 tahun adalah orang tertua yang berani ambil bagian dalam aksi ektrim, terjun payung. Nenek tersebut bernama Peggy McAlpine, dia memiliki dua orang anak, empat cucu dan dua cicit. Wanita ini telah memecahkan rekor Guiness Book dengan kategori penerjun tertua setelah lima tahun lalu di pegang oleh Marry Allen Hardison yang berusia 101 dari Utah AS.

3. Keiko Fukuda, Nenek Peraih Sabuk Hitam Judo

7 Kisah Luar Dari Biasa Nenek - Nenek Super

Sensei Keiko Fukuda mencetak sejarah. Perempuan yang berusia 98 tahun ini menjadi perempuan pertama yang mendapat gelar sabuk hitam Judo level 10. Tingkat 10 inilah tingakatan tertinggi dalam olahraga seni bela diri Judo. Selain itu, perempuan yang masih mengajar judo di Noe Valley, San Fransisco, Amerika Serikat ini, hanya ada enam belas orang di dunia yang mencapai gelar tertinggi judo itu. dari enam belas orang itu, hanya terdapat empat orang yang masih hidup, yakni Keiko Fukuda dan tiga lainnya adalah laki - laki yang tinggal di Jepang.

4. Tamae Watanabe, Pendaki Gunung Everest Tertua.

7 Kisah Luar Dari Biasa Nenek - Nenek Super

Seorang nenek berusia 73 tahun, Tamae Watanabe, dinobatkan menjadi pendaki gunung tertua yang pernah menaklukkan Gunung Everest. Watanabe mencapai 8,850 meter atau 29,035 kaki dari Gunung Everest bersama satu teman dari Jepang dan tiga orang pemandu dari Nepal pada Sabtu pagi. Watanabe mendapatkan rekor tersebut juga pada hari dimana ia bisa mencapai puncak Everest. Watanabe berangkat ke Kathamandu Nepal pada awal april, dan mendaki gunung itu hingga puncak. 

5. Tan Zhauxian, Sang Nenek Lentur.

7 Kisah Luar Dari Biasa Nenek - Nenek Super

Seorang nenek berusia 73 tahun menarik perhatian warga karena olahraga yang setiap hari ia lakukan. Meski di usia senja, ia tak terlihat seperti nenek - nenek pada umumnya, karena ia masih bisa melalukan olahraga dengan tingkat kelenturan yang mengagumkan. Pensiunan yang bernama Tan Zhauxian, asal Nanning, ibukota Provinsi gaungxi, China Selatan ini dapat menekuk kakinya mendekati hampir setiap bagian tubuhnya.

6. Wika Szmyt, Disc jockey (DJ) Tertua.

7 Kisah Luar Dari Biasa Nenek - Nenek Super

Wika Szmyt adalah seorang nenek berusia 73 tahun asal Polandia. Walaupun ia sudah pensiun, Wika memanfaatkan waktu luangnya untuk bekerja sebagai DJ seminggu tiga kali di sebuah klub malam di Polandia. Wika juga sering terlibat dalam proyek musik modern, dimana ia mengajak orang – orang yang lebih muda untuk menikmati musiknya

7. Nenek Gaul & Shuffle Dance.

7 Kisah Luar Dari Biasa Nenek - Nenek Super

Tidak mau ketinggalan ketika banyak orang yang mencoba shuffle dance ala LMFAO, seorang nenek berusia 90 tahun pun dengan asyiknya berjoget sesuai lagu Party Rock Anthem. Seakan tidak mau kalah dengan usia yang mulai menggerogoti tubuhnya, nenek ini dengan bersemangat melakukan shuffle dance meskipun terhalang oleh kekuatan badannya. Tidak peduli, yang penting nenek ini sangat gaul sekali!

Diatas adalah kisah - kisah para nenek yang mempunyai semangat, dan antusiasme hidup yang tinggi. Nenek saja bisa, apalagi kita yang masih muda. If You Want to Make Your Dreams Come True, Wake Up !!. Jumpa lagi di informasi unik selanjutnya.

... Terima Kasih ...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Kisah Luar Biasa Dari Nenek - Nenek Super"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel