-->

SEfan.RU | Surga Game Gratis & Berkualitas

Hai Sobat, Jumpa lagi bersama For Your Information yang membagikan kebahagiaan kepada sobat semua lewat artikel unik, menarik, dan menggemparkan. Kali ini 4UI sedikit berbagi informasi tentang situs penyedia ribuan game berkualitas dan tentunya yang kita cari GRATIS !!. Tentunya sobat semuanya pasti tahu, situs tersebut adalah Sefan.ru

SEfan.RU. situs asal Rusia ini menyajikan berjuta game yang bisa sobat download sepuasnya secara gratis. Langkah pertama, kita harus memilih game apa yang akan kita download, kemudian kita harus memilih tipe handphone yang kita pakai. Dan setelah itu, kita bisa memilih bahasa yang kita pakai dalam game tersebut. Preview game yang akan kita download juga bisa kita tampilkan, dengan beberapa screenshot yang tersedia sobat.., Situs ini memang sangat cocok sekaligus saya anjurkan bagi sobat gamers. Pastinya situs ini sangat menarik bagi sobat, daripada kita berlangganan di suatu media yang memberikan informasi game sekaligus link downloadnya, itupun juga berbayar. Di SEfan.RU semuanya GRATIS.

situs penyedia game gratis dan berkualitas

SEfan.RU
Dari segi penampilan, situs ini tidak kalah dengan situs - situs penyedia game serupa, tampilannya sangat minimalis, sehingga ketika loading tidak membutuhkan waktu yang lama. Dengan latar belakang berwarna putih dan desain yang simpel. Ketika pertama kita mengakses situs ini, memang bahasa yang kita baca bukan bahasa yang kita pakai sehari - hari, namun kita bisa memilih bahasa inggris dengan meng-klik icon flag yang berada di bagian header (atas) situs. flag berbahasa inggris terdapat di tengah diantara 2 flag yang lain.

Uniknya situs ini adalah kita hanya bisa mengaksesnya melewati handphone kita masing - masing. Sehingga kita tidak bersusah payah pergi ke warnet atau membuka laptop kita untuk mendownload gamenya kemudian transfer via Bluetooth atau USB. Cukup hanya mengetik URL-nya di address bar handphone kita dengan format sebagai berikut : http://www.sefan.ru/ atau hanya sefan.ru maka kita akan langsung menuju ke sebuah situs dengan berjuta game didalamnya.

Situs penyedia game gratis dan berkualitas

Bagaimana sobat, tertarik ?, langsung tancap aja menuju TKP. Rasakan sendiri sensasi seru download game sepuasnya di SEfan.RU. Cukup singkat info diatas, mudah - mudahan bermanfaat untuk sobat - sobat semuanya :), jumpa lagi di artikel unik selanjutnya ...
... Terima Kasih ...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "SEfan.RU | Surga Game Gratis & Berkualitas"

Santo said...

tapi kadang kalo lagi gak beruntung dapat game yang berbahasa rusia. susah bacanya eui

Informasi Terbaru said...

Artikelnya mantap mas bro makasih ya Waptrick.com

harga blackberry said...

Makasih gan, salam kenal ya mampir kesini Download Avast Antivirus Terbaru Gratis gan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel