-->

Mobile9.com Vs Waptrick.com

situs unik dan menyediakan berbagai keperluan handphone kita.


Free Download Mp3 Video Games Vs



Hai Sobat, Jumpa lagi bersama For Your Information yang memberikan sajian unik, menarik, dan menggemparkan. Setelah kemarin update tentang situs Sefan.ru yang menyajikan berjuta - juta game gratis dan berkualitas, kali ini 4UI juga akan memberikan informasi tentang keunggulan dan kekurangan dua situs yang mungkin tidak asing bagi sobat - sobat semuanya. simak ya .. :)

Situs yang pertama adalah Mobile9.com.
Mobile9.com adalah sebuah situs yang menyediakan beragam tema, ringtone, permainan seru, aplikasi dan file unik lainnya untuk sebuah telepon selular atau handphone kita. Mobile9 juga merupakan situs yang ditujukan untuk para pengguna handphone, jadi situs ini menjadi referensi sobat ketika ingin mencari pernak - pernik handphone sobat. Mulai dari permainan, wallapaper, sampai aplikasi - aplikasi yang mungkin jarang kita temui dalam situs - situs yang lain.
Mungkin lebih spesifik bila kita mengetahui kelebihan dan kekurangannya, simak berikut ini :

NO
Keunggulan Mobile9.com
Kekurangan Mobile9.com
1.
Mudah diakses melalui PC / selular
Kurangnya penataan file
2.
Tampilan Minimalis namun elegan
-
3.
Kecepatan akses yang cepat
-
4.
File kompatibel untuk semua jenis  selular
-
5.
Selalu perbarui link yang mati
-








Mungkin masih banyak keunggulan - keunggulan ataupun kekurangan - kekurangan situs Mobile9.com.
Untuk kejelasannya sobat bisa langsung menuju ke TKP dengan tulis URL di address bar sobat masing - masing dengan format berikut ini : http://www.mobile9.com/ atau mobile9.com. Browser sobat akan langsung merespon dan sobat akan langsung menuju ke Mobile9.com | app store and more. Saat pertama kita membuka situs ini, kita terlebih dahulu harus memasukkan type atau jenis selular yang kita pakai. Di situs ini juga menyediakan aplikasi, game, dan lain serupa untuk selular yang berupa smartphone. Dalam situs ini, semua fitur yang tersedia bisa kita download secara GRATIS.
2 situs paling terkenal
Situs kedua adalah sebuah situs dimana kita bisa men-download permainan seru, video, aplikasi dan lainnya, ya situs tersebut adalah Waptrick.com. Situs ini memang sangat cocok untuk sobat yang hobinya mengumpulkan game - game seru, karena di situs ini kita bisa download sepuasnya baik itu game, aplikasi ataupun file lainnya.Untuk permainan kita hanya cukup memilih menu permainan atau game. Lagu atau musik yang disediakan di Waptrick.com juga sangat lengkap mulai dari lokal sampai mancanegara. Apabila sobat bingung mau download apa, di Waptrick.com juga terdapat fitur search yang berfungsi untuk memudahkan kita menemukan file yang kita cari.
Untuk lebih spesifik, 4UI akan menunjukkan beberapa keunngulan dan kekurangan situs ini :

NO
Keunggulan Waptrick.com
Kekurangan Waptrick.com
1.
Sangat mudah diakses melalui selular
Tidak kompatibel apabila akses dengan PC
2.
Semua file disuguhkan secara GRATIS
Ada file² yang tidak kompatible dg jenis Hp
3.
Tampilan simple juga minimalis
-
4.
Kecepatan akses cukup cepat
-
5.
File selalu updated
-








Di Waptrick.com juga masih banyak keunggulan dan kekurangan yang belum 4UI ketahui, mungkin sobat bisa merasakan apa kekurangan dan juga apa keunggulan yang terdapat di dalam situs ini. Untuk menuju ke situs tersebut, caranya sama seperti ketika sobat menuju ke situs Mobile9.com, yaitu ketik di address bar sobat masing - masing dengan format URL seperti berikut : http://www.waptrick.com/ atau m.waptrick.com. Setelah itu sobat langsung tertuju pada tampilan yang minimalis desain Waptrick.com | Free Download Mp3 Video Games.

Dari dua situs diatas yang sudah sobat baca diatas masing - masing mempunyai keunikan - keunggulan tersendiri, misalkan game yang kita cari di Waptrick.com  ada di Mobile9.com tidak tersedia, juga sebaliknya. Semoga sajian singkat dari 4UI diatas bermanfaat. Jumpa lagi di artikel unik selanjutnya, sobat.
... Terima Kasih ...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Mobile9.com Vs Waptrick.com"

Anonymous said...

Queria leer algo sobre nokia e75 cuando haye esta pagina.

Me me contenta haberla encontrado.
My page : como conseguir un iphone en movistar

Informasi Terbaru said...

Makasih mas untuk informasi mengenai Waptrick.com nya. Salam kenal ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel